Keren Pembalap Indonesia Sean Gelael Bakal Jadi Rekan Satu Tim Valentino Rossi

Erwan Hartawan - Sabtu, 17 Desember 2022 | 19:05 WIB
Instagram/gelaelized
Sean Gelael jadi rekan satu tim Valentino Rossi

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap Indonesia Sean Gelael bakal menjadi rekan satu tim Valentino Rossi. Keduanya bertemu di ajang Dubai 24 Hours.

Diketahui, Sean Gelael akan berlaga bersama Velentino Rossi di ajang ketahanan balap mobil tersebut.

Pembalap muda itu akan menggunakan mobil BMW M4 GT3. Mobil tersebut juga akan dipakai oleh sang Legenda MotoGP.

Ajang Dubai 24 Hours ini, nantinya akan ada lima pembalap di dalam garasi tim W Racing Team yang memacu BMW M4 GT3. Selain Rossi dan Sean, ada pula pembalap ketiga adalah Maxime Martin yang di 2023 juga akan menjadi rekan setim di kancah Fanatec GT World Challenge Europe.

Lalu, pembalap keempat adalah Tim Whale yang merupakan pembalap asal Inggris dari kancah GT4. Sedangkan untuk pembalap kelima, baru akan diumumkan nanti ketika menjelang balap berlangsung.

Jika sesuai rencanya, Dubai 24 Hours bakal digelar pada 13-15 Januari 2023.

Terpilihnya Sean Gelael karena ia merupakan salah satu pembalap yang berhasil menang bersama tim WRT di kancah Fuji 6 Hours 2022 dan Spa 6 Hours 2022 di kelas LMP2 pada September lalu.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kepada orang-orang kami BMW M4 GT3 dengan perlengkapan balap lengkap dan mengumumkan beberapa elemen lagi dari program balapan 2023 kami," ujar Vincent Vosse selaku tim Principal WRT dikutip dari laman resminya.

Baca Juga: Masih Betah Bersama Ducati, Tim Balap Valentino Rossi Belum Tertarik ke Yamaha

"Kami sangat senang mempertahankan dan menyambut nama-nama besar seperti yang telah Anda baca di atas," sambungnya.

Source : Instagram,WRT
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular