Ini 3 Juara Karya Motor Modifikasi Terbaik di Honda Modif Contest 2022

Indra Fikri - Senin, 19 Desember 2022 | 16:57 WIB
AHM
Ini 3 juara karya motor modifikasi terbaik HMC 2022

MOTOR Plus-online.com - Ini dia tiga juara karya motor modifikasi terbaik di ajang Honda Modif Contest (HMC) 2022.

Tiga modifikator dari tiga daerah berbeda dinobatkan sebagai yang terbaik dalam ”Final Battle” HMC 2022 di Sleman City Hall, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (17/12).

Ketiganya menyandang predikat sebagai National Champion setelah menyisihkan hampir 900 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka para pemenangnya adalah Ruslan dari Makassar, Sulawesi Selatan, dianugerahi modifikator terbaik pada kelas Matic & Cub.

Pada kelas lainnya, Gema Merdeka Goeyardi dari Jakarta yang memenangi kategori Sport, dan Dewa Putu Putra Pratama dari Bali sebagai modifikator terbaik kelas Free For All (FFA).

Tiap pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan kesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project bersama mentor modifikator ulung.

Digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, Final Battle HMC 2022 mencatatkan 108 peserta yang bersaing dalam 9 kelas.

Beragam karya modifikasi yang unik dan mempunyai ciri khas masing-masing membuat juri harus berpikir ekstra dalam menentukan pemenang.

Baca Juga: PT AHM Akan Gelar Honda Modif Contest (HMC) 2022, Para Modifikator Siap-siap!

Aditya Maulana, salah satu juri HMC 2022, mengatakan ketiganya layak menyandang predikat sebagai yang terbaik karena beberapa alasan.

Faktor utama, ketiga motor tersebut memiliki konsep yang matang, sehingga menghasilkan karya modifikasi terbaik.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular