Target Rangkul Komunitas dan Tebar Diskon, TVS Resmikan Dealer Baru di Cirebon

Erwan Hartawan - Jumat, 23 Desember 2022 | 12:53 WIB
Dok TVS
TVS Cirebon resmi beroperasi pada Kamis (22/12/2022) dan punya target merangkul komunitas TVS dan tebar diskon untuk pembelian spare part dan servis motor.

MOTOR Plus-online.com - Mantap, TVS lebarkan sayap dengan membuka dealer baru di Cirebon, target rangkul komunitas dan tebar diskon menarik.

Di bawah naungan Main Dealer TVS Bandung, TVS Cirebon resmi beroperasi pada Kamis (22/12/2022).

Dealer baru TVS ini beralamat di Jalan Lawanggada 1, Kecamatan Pekalipan, Cirebon. Dealer yang memulai usahanya sejak tahun 1990 ini memiliki tag line,”Inovation In Hand.”

Ada beberapa program atau target yang akan dilakukan dealer baru TVS di Cirebon, diantaranya merangkul komunitas motor dan memberikan diskon.

Diskon akan diberikan khusus untuk jasa servis dan pembelian spare part motor TVS.

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di Cirebon dan dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,”buka Ignatius Lingga Diharja, selaku owner TVS Cirebon (PT.Karya Utama Jaya Megah).

Dengan dukungan penuh dari Main dealer TVS Bandung hal tersebut coba direalisasikan.

Dok TVS
Dealer baru TVS ini beralamat di Jalan Lawanggada 1, Kecamatan Pekalipan, Cirebon.

"Untuk besaran diskon sparepart dan jasa untuk sementara sedang dirapatkan, kemungkinan kurang lebih ada di kisaran 20 persen", tambah Johan selaku owner dari Main dealer TVS Bandung.

Baca Juga: Jarang yang Tahu Motor TVS Kargo Ternyata Bisa Disewa, Harga Per Bulan Murah

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular