Yamaha Racing Indonesia Launching Bareng Yamaha MotoGP? Begini Prediksi Skuat Untuk 2023

Didit Abdillah - Senin, 16 Januari 2023 | 14:05 WIB
TWMR
Skuat pembalap Yamaha Racing Indonesia 2023 bisa saja dikenalkan bersamaan dengan launching tim Yamaha MotoGP besok (17/1/2023).

MOTOR Plus-Online.com - Monster Energy Yamaha MotoGP akan melakukan peluncuran livery dan presentasi untuk MotoGP 2023 di Jakarta besok, Selasa (17/1/2023). 

Tak hanya sekadar acara dari Monster Energy Yamaha MotoGP saja, tetapi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai APM motor Yamaha di Indonesia juga punya beberapa agenda. 

Seperti dealer meeting, peluncuran produk terbaru dan biasanya juga ada presentasi dari tim pabrikan mereka, Yamaha Racing Indonesia

Bicara mengenai Yamaha Racing Indonesia, tim ini masih akan fokus di balap Internasional pada kancah Asia dan Eropa. 

Kala beberapa bulan terakhir tahun 2022, ada beberapa kabar mengenai skuat Yamaha Racing Indonesia untuk musim balap 2023. 

TWMR
Akan ada nama baru pada duet Yamaha Racing Indonesia di ARRC 2023

Seperti perubahan skuat pembalap dan pemetaan pembalap di ajang internasional. 

Dua nama dikabarkan masih dipertahankan untuk ARRC 2023, mereka adalah Galang Hendra Pratama untuk kelas Supersport 600 (SS600) dan M. Faerozi untuk Asia Production 250 (AP250). 

Lalu antara Anggi Setiawan dan Wahyu Nugroho, keduanya sama-sama punya kans untuk membela Yamaha Racing Indonesia di kelas AP250. 

Sedangkan satu nama yang patut ditunggu adalah Andy Muhammad Fadly, sang juara ARRC AP250 2022 memang digadang-gadang akan membela Yamaha Racing Indonesia

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular