Keluarga Tewas Keracunan di Bekasi, 2 Motor Matic Hilang Misterius

Albi Arangga - Selasa, 17 Januari 2023 | 12:30 WIB
Tribunnews.com
Lokasi TKP satu keluarga tewas di Bekasi, makin pelik kasusnya saat dua motor matic milik korban hilang misterius.

MOTOR Plus-Online.com - Ramai kasus 1 keluarga tewas keracunan makanan di Bekasi, makin pelik 2 motor hilang secara misterius.

Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan tewasnya satu keluarga di Kampung Ciketing Udik, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, pada Kamis (12/1/2023), yang diduga mengalami keracunan makanan.

Satu keluarga itu terdiri dari lima orang debgan rincian empat orang dewas dan satu anak-anak.

Jumlah korban tewas ada 3 orang dewasa yaitu Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz, dan Muhamad Riswandi. Ketiganya memiliki pertalian darah sebagai ibu dan anak kandung.

Dikutip dari Kompas.com, Selasa (17/1/2023), pada saat kejadian, seorang pria berinisial WWN menghilang dan tak ada kabar di saat satu keluarganya mengalami keracunan.

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Hengki menjelaskan kepolisian kini tengah mencari tahu keberadaan WWN yang merupakan suami baru Ai Maimunah.

WWN hingga kini belum mendatangi kepolisian meski Maimunah dan dua anak sambungnya telah dinyatakan tewas.

WWN juga merupakan ayah kandung dari NR (5) yang juga jadi korban dugaan keracunan, meski kondisinya kini telah membaik setelah dirawat di RSUD Bantar Gebang.

Baca Juga: Kala Keluarga Rebutan Motor Matic Yamaha NMAX Hingga Sampai Pengadilan

"Kami akan hubungi. Kami akan cari karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan sedang berada di mana," ucap Hengki.

Source : Kompas.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular