Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Sosialisasikan Pemotor Agar Tidak Parkir Sembarangan

Indra Fikri - Rabu, 18 Januari 2023 | 17:15 WIB
ntmcpolri.info
Satlantas Polres Metro Bekasi Kota peringatkan pemotor agar tidak parkir sembarangan

MOTOR Plus-online.com - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi Kota mensosialisasikan kepada pemotor agar tidak parkir sembarangan.

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melakukan penyuluhan tertib berlalu lintas, terutama dan kepatuhan parkir bagi pengguna kendaraan, pada (16/1/2023).

Hal ini guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dengan cara door to door.

Terutama kepada driver ojek online, ojek pangkalan dan pengelola serta warga di penitipan motor sekitar Stasiun KA Bekasi, di Jalan Juanda.

Personil Satlantas pimpinan Kanit Kamsel AKP Sri Indira dan anggota Lantas berikan penyuluhan agar parkir dan berhenti di tempat yang mengganggu pengguna jalan yang lain.

Selain memberikan penyuluhan dan sosialisasi, petugas juga membagikan masker untuk antisipasi penyeberangan virus Covid-19 yang masih ada.

"Hasil kegiatan yang dilaksanakan pengendara sepeda motor menyadari pentingnya kesadaran akan melakukan parkir atau menunggu penumpangnya," ucap Erna dikutip dari ntmcpolri.info.

Baca Juga: Penasaran, Update Tarif Parkir Motor di Bandara Soekarno-Hatta Tahun 2023

"Kalau parkir atau berhenti sembarangan selain membahayakan dirinya juga akan mengakibatkan terganggu pengguna jalan yang lain terutama jam padat arus lalu lintas,” tutupnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular