Daripada Marc Marquez, Ducati Pilih Ambil Pembalap Rookie Moto2

Didit Abdillah - Kamis, 9 Februari 2023 | 11:45 WIB
Instagram
Izan Guevara kini menjadi pilihan utama Ducati untuk direkrut pada MotoGP 2025, mengalahkan Marc Marquez yang sebelumnya favorit.

MOTOR Plus-Online.com - Marc Marquez sempat menjadi favorit masuk radar menjadi pembalap tim pabrikan Ducati

Terlebih kontrak Marc Marquez dengan Repsol Honda Team yang terbilang panjang selama empat tahun, akan berakhir di MotoGP 2024

Pada tahun yang sama, kontrak pembalap duo Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini juga habis. 

Tak pelak memang ada kemungkinan Marc Marquez untuk direkrut Ducati Corse untuk balapan di MotoGP 2025. 

Hanya saja kini Ducati memiliki pilihan lain untuk mereka rekrut kala pembalap debutan atau rookie dari Moto2, Izan Guevara cukup mencuri perhatian. 

Izan Guevara berhasil menjadi juara dunia Moto3 2022 dan berhasil melakukan adaptasi yang sangat cepat nan baik pada saat tes pramusim. 

Pembalap yang tahun ini masih berseragam GasGas Aspar Team memang menjadi favorit Ducati karena gaya balap yang cukup agresif. 

Maka dari itu, General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna memang kini fokus untuk kepada Izan Guevara daripada mengejar tanda tangan Marc Marquez

"Saat kontraknya habis, Marc Marquez pasti akan semakin tua, kini saja dia sudah lebih tua 5-6 tahun dari pembalap yang kami miliki," tutur Gigi Dall'igna. 

Baca Juga: Nyesel Dipakai Buat Beli Bensin, Uang Kertas Seperti Ini Berani Dibeli Kolektor Rp 70 Juta

Source : Crash.net
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular