Motor Baru Triumph Chrome Edition Rilis di Indonesia, Edisi Spesial Harga Mulai Segini

Yuka Samudera - Sabtu, 11 Februari 2023 | 18:20 WIB
Dok. GAS Triumph Motor Indonesia
Resmi meluncur motor baru Triumph Chrome Edition di Indonesia.

MOTOR Plus-Online.com - Resmi hadir di Indonesia, motor baru Triumph Chrome Edition, edisi spesial dan terbatas dijual mulai harga segini.

Memasuki tahun 2023, GAS Triumph Motor Indonesia (TMI) resmi menghadirkan jajaran motor baru dari koleksi Triumph Chrome Edition.

GAS Triumph Motor Indonesia (TMI) sebagai sole distributor sepeda motor legendaris asal Inggris membawa jajaran produk terbaru untuk pasar Indonesia.

Tahun ini, TMI menghadirkan edisi chrome yang lekat dengan sejarah panjang Triumph Motorcycles melalui beberapa varian produk.

Mulai dari Triumph Speed Twin 900, Triumph Rocket 3R dan 3GT, Triumph Bonneville T100 dan T120, Triumph Bonneville Bobber, Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Scrambler 900.

Sedikit cerita, line up Triumph edisi chrome berawal dari kemunculan Speed Twin yang diperkenalkan pada tahun 1937 hingga hadirnya model populer yakni Triton di tahun 1960-an.

Dua model klasik ini yang membawa semangat Triumph Motorcycles untuk memberikan penghormatan terhadap karya para insinyurnya melalui produk spesial. 

“Edisi chrome menjadi line up produk yang kami hadirkan untuk tahun ini. Triumph Motorcycles selalu membuat produk edisi khusus yang dirilis di setiap awal tahun seperti halnya Gold Line pada dua tahun sebelumnya." buka Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran GAS Triumph Motor Indonesia.

Baca Juga: Tim Balap Triumph Racing Siap Tampil Perdana Di FIM Motocross Championship 2024

"Membuka tahun ini kami mendapatkan kuota terbatas untuk memasarkan Triumph Chrome Edition di Indonesia untuk beberapa model yakni Triumph Speed Twin 900, Triumph Bonneville T100 dan T120, Triumph Bonneville Bobber, Triumph Bonneville Speedmaster, Triumph Scrambler 900 menyusul kemudian Triumph Rocket 3R dan 3GT."

"Melihat dari karakter konsumen Indonesia yang menyukai produk terbatas, kami optimis edisi chrome ini bisa diterima dengan baik oleh pasar,” lanjutnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.