Isi Bensin di SPBU Sambil Bawa Pedang, Dua Pemotor di Cirebon Ditangkap Polisi

Indra Fikri - Senin, 13 Februari 2023 | 09:27 WIB
Humas Polresta Cirebon
Isi BBM di SPBU sambil bawa pedang, dua pemotor di Cirebon diamankan Polisi.

MOTOR Plus-online.com - isi BBM di SPBU sambil bawa-bawa pedang, dua pemotor di Cirebon, Jawa Barat, berhasil ditangkap polisi.

Dua pemuda berinisial A (21) dan R (17) berhasil diciduk oleh jajaran Polresta Cirebon di SPBU Ciledug Lor, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Senin (13/1/2023) dini hari.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, kedua pemuda itu dibekuk karena kedapatan membawa pedang yang disembunyikan di balik jaketnya.

Menurut Arif, keduanya diamankan oleh petugas gabungan Polsek Pabuaran dan Polresta Cirebon yang melaksanakan patroli rutin di wilayah Kabupaten Cirebon.

"Para pemuda tersebut diamankan saat mengisi BBM di SPBU Ciledug Lor pada Senin dini hari kira-kira pukul 01.30 WIB," ucap Arif Budiman dikutip dari TribunCirebon.com.

Arif mengungkapkan, pada mulanya petugas gabungan tengah berpatroli di wilayah Kecamatan Ciledug dan mendapati A dan R yang berboncengan mengendarai motor.

Saat itu, petugas patroli melihat gelagat mencurigakan dari kedua pemuda tersebut.

Sehingga menggeledahnya saat memasuki SPBU Ciledug Lor untuk mengisi BBM.

Baca Juga: Maling Motor di Semarang Gasak Honda BeAT dan 2 Lainnya, Bawa Pedang Kemana-mana Karena Hal Ini

Hasilnya, petugas gabungan menemukan sebilah pedang hampir sepanjang 50 cm yang disembunyikan di balik jaket yang dikenakan R dan langsung diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kedua pemuda tersebut telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut berikut barang bukti berupa pedang yang dibawanya," tambahnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular