Yamaha Racing Indonesia Rombak Skuat Pembalap Road Race ARRC 2023. A.M Fadly Masuk!

Didit Abdillah - Jumat, 24 Februari 2023 | 07:45 WIB
Yamaha Racing Indonesia.
Skuat pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRO) untuk kompetisi road race ARRC 2023. Nama baru dan perombakan line up.

MOTOR Plus-Online.com - Menjelang seri perdana road race ARRC 2023, Yamaha Racing Indonesia resmi meluncurkan line up pembalapnya. 

Ada perombakan jajaran pembalap dan nama baru yang masuk untuk kompetisi balap asia yang diikuti Yamaha Racing Indonesia

Dimulai dari kelas Asia Production 250 (AP250) yang benar-benar baru untuk tahun ini dengan duet M.Faerozi dan Wahyu Nugroho. 

Memang bukan nama yang baru, tetapi keduanya baru kali ini diduetkan dengan performa yang memang apik di kancah seperempat liter. 

M.Faerozi sedang bagus-bagusnya di kelas AP250 tahun 2019 silam, tetapi harus naik kelas ke Supersport 600 (SS600) sejak 2020 sampai 2022. 

Sedangkan Wahyu Nugroho sudah selesai menimba ilmu dari ajang R3 bLU cRU European Cup, balap OMR Yamaha R3 di Eropa kala Wahyu Nugroho bisa meraih beberapa podium. 

Kans yang besar itu membuat Wahyu Nugroho menjadi harapan besar untuk bisa membawa Yamaha Racing Indonesia meraih kesuksesan di ARRC 2023 kelas AP250. 

"Saya akan berupaya untuk mencapai hasil maksimal. Dibekali juga dengan pengalaman yang saya miliki, harapannya bisa mendukung saya dalam persaingan yang semakin ketat di kompetisi ARRC," ujar Wahyu Nugroho. 

Untuk skuat SS600 masih mengandalkan Galang Hendra dengan tandem terbarunya, Andy Muhammad Fadly. 

Baca Juga: Problema Izin Latihan Road Race OnePrix Dibatasi, Serumit Aturan Latihan MotoGP

Source : Yamaha Racing Indonesia
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.