Profil Dedengkot ARRC Ron Hogg, Pernah Diteror Netizen Indonesia

Didit Abdillah - Rabu, 15 Februari 2023 | 17:25 WIB
Pradana/GridOto
Direktur Promosi Two Wheels Motor Racing (TWMR) yang jadi promotor ARRC, Ron Hogg sempat mendapatkan teror DM dari netizen Indonesia.

MOTOR Plus-Online.com - Kompetisi Asia Road Racing Championship atau ARRC memang menjadi salah satu balap motor yang paling laris di Indonesia. 

Pembalap Indonesia bahkan menguasai tiga dari empat kelas utama ARRC di tahun lalu dengan menjadi juara Asia. 

Wahyu Aji Trilaksana di Underbone 150 (UB150), Andy Muhammad Fadly di Asia Production 250 (AP250), dan Andi Gilang pada kelas Supersport 600 (SS600). 

Padahal sudah cukup lama tidak ada gelaran ARRC di Indonesia, terakhir kali diselenggarakan di sirkuit internasional Sentul pada tahun 2018. 

Setelah lama absen, tahun ini akan kembali diselenggarakan ARRC Indonesia di sirkuit Mandalika pada bulan Agustus mendatang. 

Sejak sirkuit Mandalika dibuka pada tahun 2021, memang kedatangan ARRC ini sudah ditunggu, tetapi baru fix di tahun 2023. 

Maka dari itu Direktur Promosi Two Wheels Motor Racing (TWMR), Ron Hogg yang menjadi promotor ARRC pun sempat mendapatkan banyak pertanyaan sampai makian dari warganet Indonesia. 

"Sejak ada Mandalika, hampir setiap hari saya dapat DM (Direct Message) Instagram agar menggelar ARRC di Mandalika," ucap Ron Hogg

"Saya tahu Mandalika itu sirkuit yang bagus, standarnya MotoGP, tetapi kesepakatan menggelar ARRC di sana baru resmi di tahun ini," lanjut Ron Hogg kepada MOTOR Plus. 

Baca Juga: Nonton Road Race ARRC Indonesia 2023 Di Sirkuit Mandalika Gratis Gak Ya? Begini Jawaban Penyelenggara

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular