Crash Di Australia, Toprak Razgatlioglu Siap Bangkit Di WSBK Mandalika 2023

Didit Abdillah - Senin, 27 Februari 2023 | 17:05 WIB
Yamaha Racing Official
Kecelakaan di Australia, bawa Toprak Razgatliogl terhempas dari lima besar klasemen. Siap bangkit di WSBK Mandalika 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap PATA Yamaha WSBK, Toprak Razgatlioglu mengalami kecelakaan pada seri pembuka, WSBK Australia di Phillip Island (26/2/2023). 

Toprak Razgatlioglu mengalami insiden usai bertabrakan dengan Alex Lowes (Kawasaki Racing Team), sehingga membuat torehan poinnya berantakan. 

Pembalap asal Turki itu tidak mencetak point di balapan kedua, tetapi tidak menjadikan beban pikiran. 

Apalagi akhir pekan ini (3-5/3/2023) langsung digelar seri kedua, WSBK Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika, NTB. 

"Dari semua kesialan yang saya rasakan, ini baru balapan pertama dan kini saatnya saya bangkit untuk balapan WSBK Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika," tutur Toprak Razgatlioglu

"Kami tidak menjalani balapan yang buruk, hanya saja kesialan kerap terjadi di setiap balapan, saya berusaha menghindari Jonathan Rea, tetapi jadi ditabrak Alex Lowes," imbuhnya dalam rilis Yamaha Racing Official. 

Balapan di Mandalika memang akan jadi penting bagi Toprak Razgatlioglu karena tahun lalu dia mendominasi semua balapan. 

Kondisi lintasan yang basah dan lembab tidak jadi masalah bagi juara dunia WSBK 2021 itu, tetapi akan ada tantangan besar. 

Hal ini karena Ducati pun tidak bermasalah pada segi kecepatan dan daya cengkeram ban, meski di lintasan basah sekali pun. 

Baca Juga: Lolosan Astra Honda Racing School Kelanjutan Kariernya Bagaiman Sih?

Source : Yamaha Racing
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular