Pedas Sindiran Menkeu Sri Mulyani ke Pejabat Pajak, Daripada Pamer Moge Mending Lakukan Ini

Ahmad Ridho - Rabu, 1 Maret 2023 | 09:59 WIB
Instagram @smindrawati
Kasus pengeroyokan Mario Dandy Satrio berujung sorotan dari Menkeu Sri Mulyani yang meminta pejabat pajak tidak pamer motor gede (moge).


MOTOR Plus-online.com - Kasus penganiayaan anak pejabat pajak makin panas, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani sampai kasih sindiran.

Mario Dandy Satrio tersangka kasus penganiayaan pemuda berinisial D.

Penganiaya ini merupakan anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo dan sering pamer kekayaan.

Mario sering pamer moge Harley-Davidson sampai mobil mewah Wrangler Rubicon.

Sampai akhirnya ayah tersangka mengundurkan diri dari jabatannya, tetap mendapat sorotan Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengingatkan kepada para pejabat di Kementerian Keuangan untuk tidak memamerkan harta kekayaan yang dimilikinya kepada publik.

Terutama yang sedang ramai diperbincangkan publik belakangan ini yakni pamer motor gede alias 'moge', yang harganya sangat mahal oleh para pejabat Direktorat Jendral Pajak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mario Dandy Satrio yang merupakan anak pejabat DJP yakni Rafael Alun Trisambodo, sering pamer kekayaan seperti menggunakan motor gede yang harganya ratusan juta dan mobil-mobil mewah.

Baca Juga: Wacana Motor Listrik Dapat Subsidi Rp 6,5 Juta, Menkeu Sri Mulyani: Dibahas Dulu

Tak cuma sampai di situ, Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak, Kementerian Keuangan, Suryo Utomo tercatat memiliki harta Rp14,4 miliar.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular