Heboh, Emak-emak di Lubuklinggau Ngamuk Gara-gara Anaknya Ditilang Polisi

Indra Fikri - Rabu, 29 Maret 2023 | 15:02 WIB
Facebook.com/ria sap
Emak-emak di Lubklinggau ngamuk anaknya yang masih sekolah ditilang polisi.

MOTOR Plus-online.com - Seorang emak-emak di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, mengamuk gara-gara anaknya yang masih sekolah ditilang polisi.

Peristiwa ini diduga terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Kali Serayu, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Video tersebut viral di akun media sosial Facebook Ria Sap, pada (28/3/2023).

Dalam postingan tersebut, terlihat sang perekam video yang merupakan emak-emak marah-marah kepada anggota Satlantas Polres Lubuklinggau yang belum diketahui namannya.

Emak-emak tersebut mengecam aksi Polantas Lubuklinggau yang selalu menjadikan anak sekolah sebagai objek tilang.

Dalam video pertama, ibu itu mendekati anggota Polantas dengan mengarahkan kamera kepada anggota Polantas yang hendak pergi menggunakan motor warna biru.

Ibu memaki dengan mengatakan ini nah wajah Polisi tukang tilang, kemudian dia mendekati polisi lainnya, sambil memaki-maki mengarahkan kamera Handphonenya ke anggota Polantas.

"Ini muko (muka) polisi yang nilang nah malu-malu, kebiasaan anak sekolah ditilang, tidak ada duit anak sekolah," kata emak-emak tersebut.

Baca Juga: SIM Patah atau Rusak Apa Masih Bisa Digunakan, Jangan Sampai Kena Tilang 

"Sangunya (uang jajannya) cuma Rp 5 ribu sampai Rp15 ribu kamu tilang? Otak kamu dimana, nah tidak mau noleh malu nah malu nah," sambungnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular