Pakai Motor Trail Yamaha WR 155 R, Ngabuburide WR Owners Indonesia (WOI) Asyik Berpetualang

Yuka Samudera - Sabtu, 8 April 2023 | 13:15 WIB
Dok. Yamaha
WR Owners Indonesia (WOI) adakan Ngabuburide sambil berpetualang pakai motor trail Yamaha WR 155 R.

MOTOR Plus-Online.com - Ngabuburide ala WR Owners Indonesia (WOI), asyik berpetualang pakai motor trail Yamaha WR 155 R.

Para bikers mengisi bulan Ramadhan ini dengan berbagai aktivitas, salah satunya adalah ngabuburide yang gemar dilakukan oleh mereka.

Kegiatan tersebut juga menjadi agenda komunitas WR Owners Indonesia (WOI) chapter Jakarta dan Bogor untuk dilakukan bersama-sama.

Dengan didukung oleh Yamaha DDS Bogor, kumpulan pengguna Yamaha WR 155 R itu asyik menjelajahi rute off road dan cross country yang mengambil lokasi di wilayah Bogor.

Petualangan kali ini istimewa karena untuk pertama kalinya komunitas chapter tersebut melakukan “NgabubuRide” riding Yamaha WR 155 R di bulan Ramadhan, setelah sebelumnya kondisi pandemi menahan mereka untuk melakukannya.

Karena itu, puluhan peserta yang ambil bagian sangat bahagia dapat menyusuri medan yang dipilih dengan mengandalkan keunggulan Yamaha WR 155 R pada akhir pekan lalu.

Jalur yang diambil berkarakter off road dan cross country untuk perjalanan adventure ini.

Diawali dari dealer Arista Citeureup, Kabupaten Bogor, lalu melewati rute off road yang lokasinya di samping tol Jagorawi.

Baca Juga: Ingin Modifikasi Motor Yamaha WR 155 R Bergaya Trail Jadul, Mulai Rp 15 Jutaan

Dok. Yamaha
Perjalanan Ngabuburide ini diawali dari dealer Arista Citeureup, Kabupaten Bogor.

Setelah itu perjalanan diisi dengan suasana cross country yang terasa ketika melalui desa Citeureup.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular