Paket Buka Puasa Murah di Hotel Harper Medan, Harga Rp 120 Ribu Bikers Siap-siap Serbu

Galih Setiadi - Sabtu, 8 April 2023 | 13:31 WIB
Kolase TribunMedan.com/Diana Aulia
Paket buka puasa yang ditawarkan Hotel Harper Medan, harga Rp 120 ribu.

MOTOR Plus-online.com - Dengan konsep all you can eat, Hotel Harper Medan tawarkan paket buka puasa murah dengan harga Rp 120 ribu, bisa rasakan aneka menu.

Kesempatan bagus buat bikers yang berada di Medan, bisa merasakan kuliner sepuasnya ketika buka puasa nanti.

Hal tersebut ditawarkan Hotel Harper Wahid Hasyim Medan, berupa All You Can Eat Buffet dengan berbagai ragam menu nusantara dan Timur Tengah di Rustik Restaurant.

Seperti yang disampaikan Hotel Manager Harper Wahid Hasyim, Edy Suprayetno.

"Selama bulan Ramadan tahun ini kita sudah terlepas dari covid 19 jadi kita sudah mulai buka buffet untuk ramadan, kita ada paket Lentera Ramadan Harper, paket buka puasa kita sediakan dua menu yang mana didalamnya ada beberapa menu timur tengah dan tentu menu nusantara yang biasa kita nikmati selama ini," ujarnya mengutip TribunMedan.com.

Untuk dapat menikmati berbagai menu Timur Tengah dan Nusantara tersebut, brother hanya dikenakan biaya sebesar Rp 120 ribu per orang.

"Paketnya kita kasih spesial dengan harga Rp 120 ribu per orang, pengunjung bisa menikmati semua hidangan yang kita sajikan, serta bagi pelanggan yang membeli paket 10 orang akan mendapat gratis 2 orang," ucapnya.

Bagi perusahaan yang ingin privat di Meeting Room, Harper juga dapat mempersiapkan menu berbuka bersama.

Baca Juga: Paket Buka Puasa Murah di Hotel Harper Purwakarta, Harga Rp 188 Ribu Bikers Bisa Sambil Donasi

Selain kuliner, pihaknya juga menyediakan promo kamar selama Ramadan 2023.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular