Green Tech Gandeng ITPLN Siap Kembangkan Motor Listrik Berkualitas

Erwan Hartawan - Rabu, 12 April 2023 | 21:40 WIB
Dok Green Tech
Motor listrik GT-META

MOTOR Plus-Online.com - PT Green Tech Electric Automotif (Green Tech) secara resmi menggandeng Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk mengembang motor listrik.

Keseriusan keduanya tertuang dalam penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) dengan mengusung tema “Mewujudkan Electric Vehicle yang Berkualitas, Aman, dan Nyaman.

Acara Ceremony PKS ini dilakukan oleh Direktur Green Tech Iman Budiaji Wibawa dan Wakil Rektor IV ITPLN Pawenary, yang disaksikan oleh Santoso Januwarsono, Direktur PT Green Tech Electric Automotif dan Djoko Parwoto, Ketua YPK PLN , di Ruang Pembangkit ITPLN, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (12/4/2023).

Santoso Januwarsono, selaku Ketua Panitia dan sekaligus Direktur PT Green Tech Electric Automotif, mengatakan kerjasama ini merupakan pengembangan motor listrik yang pertama kali dilakukan ITPLN dengan pabrikan sepeda motor listrik.

“Kerjasama yang saling menguntungkan diharapkan mampu membuat ITPLN semakin maju dan dikenal. Tujuan kerjasama ini untuk pengembangan dan penelitian kendaraan listrik, khususnya motor listrik," jelas pria yang akrab disapa Janu.

"Ke depan, kami bersepakat untuk melakukan pengembangan lebih lanjut lagi, seperti baterai kendaraan listrik," sambungnya.

Janu menyebut saat ini Green Tech, sebagai produsen sepeda dan motor listrik telah membangun aplikasi ojek online berbasis motor listrik, yaitu e-trans.

Green Tech manyasar pangsa pasar mahasiswa. Oleh sebab itu, kami memberikan diskon khusus dan fasilitas kredit yang menarik bagi mahasiswa/i ITPLN yang akan memiliki motor listrik Green Tech," terangnya.

Baca Juga: Bajaj Luncurkan Motor Listrik Baru Desain Seperti Vespa Dijual Cuma Rp 22 Jutaan Jarak Tempuh 90 Km

Dok Green Tech
Penandatanganan kerjasama Green Tech dan ITPLN

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular