Kegagalan di Argentina Masih Hantui Francesco Bagnaia Jelang MotoGP Amerika 2023

Didit Abdillah - Kamis, 13 April 2023 | 15:10 WIB
Ducati Media House
Francesco Bagnaia jadi favorit untuk menang MotoGP Amerika 2023, meski kegagalan di Argentina masih menghantuinya.

MOTOR Plus-Online.com - Absennya dua pemenang MotoGP Amerika, Marc Marquez dan Enea Bastianini membuat nama Francesco Bagnaia difavoritkan jadi pemenang. 

Usai dua seri yang sudah berlalu, Francesco Bagnaia masih menunjukkan tajinya sebagai juara dunia MotoGP 2022. 

Hanya saja kesalahan di MotoGP Argentina (2/4) lalu membuatnya harus membuat podium kedua dan masih menghantui pikirannya saat ini. 

Pasalnya, Francesco Bagnaia tidak bisa merasa terlena di saat ia berada di posisi yang aman dengan ritme balap yang cukup cepat. 

Bisa saja pembalap Ducati Lenovo Team itu melakukan kesalahan yang menggagalkan semua ekspektasinya. 

"Menuju Austin dengan perasaan campur aduk, saya sangat suka balapan di Amerika dan juga karakter sirkuit yang butuh gaya balap khusus," ujar Francesco Bagnaia

"Hanya saja saya masih memikirkan kesalahan di Argentina, kesalahan kecil yang menggagalkan saya saat itu," imbuhnya dikutip dari Paddock GP. 

"Kini saatnya beranjak dan fokus untuk mendapatkan hasil yang baik lagi, perkembangan saya di Austin selalu baik," Bagnaia menambahkan. 

Selain Bagnaia, Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing) yang juga apik di dua balapan awal ini juga difavoritkan bersaing di tiga besar. 

Baca Juga: Makin Canggih, Tilang Elektronik Bisa Deteksi Wajah Pemotor Gak Punya SIM

Source : Paddock GP
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular