Valentino Rossi Bahas Peluang MotoGP Kembali Ke Yamaha, Asalkan...

Didit Abdillah - Rabu, 19 April 2023 | 12:45 WIB
VR46 Racing Team Offiial
Mooney VR46 Racing Team masih digoda Yamaha untuk menjadi tim satelit. Valentino Rossi mulai angkat bicara.

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Factory Racing yang kehilangan tim satelit di MotoGP sampai saat ini masih tertarik dengan VR46 Racing Team. 

Tim balap milik Valentino Rossi ini menunjukkan perkembangan yang sangat positif, meski baru di tahun kedua berkiprah di MotoGP. 

Tak heran dengan komando dari Valentino Rossi dan dibantu oleh Alessio Salucci sebagai direktur tim membuat skuat MotoGP ini berkembang cepat. 

Dua nama tersebut juga sudah lama dengan Yamaha kala Rossi menjadi pembalap sejak 2004 dengan Alessio Salucci sebagai sahabat dan asisten pribadi. 

Kabar mengenai VR46 Racing Team yang ingin direkrut Yamaha sebagai tim satelit memang menyeruak dalam beberapa bulan terakhir. 

Namun baru kali ini Valentino Rossi berkomentar secara langsung mengenai pendekatan Yamaha yang dilakukan. 

"Akan sangat manis bagi saya yang lama bersama Yamaha dan kini Yamaha ingin mengajakku sebagai mitra untuk tim satelit," kata Valentino Rossi. 

"Namun di dalam balapan, kami ingin menang, kami ingin kompetitif dan Ducati memberikan motor yang sangat kompetitif, tentu kami suka," lanjutnya dilansir dari Crash.Net. 

"Hanya saja kami juga masih memiliki kontrak dengan Ducati sampai 2024, setelah itu semuanya masih misteri dan Yamaha ada kesempatan," imbuh The Doctor julukan Valentino Rossi. 

Baca Juga: Momen Bersejarah Valentino Rossi Gantungkan Baju Balap Terakhirnya

Source : Crash.net
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular