Podium MotoGP Spanyol 2023, Sprint Dan Race Orang Yang Sama, Pertama Kali Musim Ini

Joni Lono Mulia - Senin, 1 Mei 2023 | 22:00 WIB
MotoGP
Pertama kali musim ini 3 orang sama gasak podium Sprint dan Race MotoGP Spanyol 2023 sekaligus ada Francesco Bagnaia, Brad Binder dan Jack Miller

MOTOR Plus-online.com - Gak sangka jika podium Sprint dan Race MotoGP Spanyol 2023 di sirkuit Jerez adalah orang yang sama, pertama kali musim ini.

Orang yang sama di podium Sprint dan Race MotoGP Spanyol 2023 adalah Francesco Bagnaia, Brad Binder dan Jack Miller.

Meski tidak sampai plek ketiplek sama podium Sprint dan Race MotoGP Spanyol 2023.

Ada beda di susunan atau urutan podiumnya, Sprint Race yang menang Brad Binder diikuti Francesco Bagnaia dan kemudian Jack Miller.

Lantas Race MotoGP Spanyol 2023 pemenangnya Francesco Bagnaia kemudian urutan kedua digasak Brad Binder dan Jack Miller di posisi ketiga.

Terlepas dari itu 3 orang yang sama ada di podium Sprint dan Race sekaligus di ronde MotoGP baru pertama kali kejadian musim ini di MotoGP Spanyol 2023 di sirkuit Jerez.

Catatan rekor baru bagi MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez musim ini jadi ronde pertama di mana podium Sprint dan Race digasak oleh 3 orang yang sama.

Di 3 ronde MotoGP sebelumnya; Portugal-Argentina-Amerika, podium Sprint dan Race diisi oleh pembalap berbeda meskipuan di Portugal Francesco Bagnaia menang Sprint dan Race sekaligus.

Namun begitu, MotoGP Spanyol 2023 jadi sejarah di musim ini 3 pembalap yang sama isi podium Sprint dan Race sekaligus.

Baca Juga: Baru Tahu Trofi MotoGP Spanyol Di Sirkuit Jerez Dari 2002 Sampai 2023 Sama Saja

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular