Mitos Apa Fakta Pole Position Belum Tentu Menang Main Race, Francesco Bagnaia Siap Patahkan Di MotoGP Prancis 2023

Joni Lono Mulia - Minggu, 14 Mei 2023 | 14:10 WIB
MotoGP
Francesco Bagnaia akankah patahkan mitos atau fakta pole position tidak menang di sirkuit Le Mans venue MotoGP Prancis 2023, secara 4 ronde beruntunt pole position belum tentu menang MotoGP musim ini

MOTOR Plus-online.com - Sudah 5 kali MotoGP 2023 digelar dan pole position di 4 MotoGP belum tentu jadi pemenang, bagaimana di MotoGP Prancis 2023.

Sudah 4 kali ronde MotoGP musim ini setiap pembalap yang pole position belum tentu jadi pemenangnya.

Mari runut satu per satu; MotoGP Portugal 2023 yang pole position Marc Marquez yang menang Sprint dan Race adalah Francesco Bagnaia.

Kemudian di MotoGP Argentina giliran Alex Marquez pole position, Brad Binder pemenang Sprint dan Marco Bezzecchi pemenang Main Race.

Selanjutnya di MotoGP Amerika giliran Francesco Bagnaia, iya sih pemenang Sprint adalah Francesco Bagnaia, tetapi Alex RIns yang jadi pemenang Race MotoGP Amerika 2023.

Hingga MotoGP Spanyol adalah Alex Espargaro yang jadi pole position, tapi yang menang Sprint adalah Brad Binder dan Franecsco Bagnaia menang di race MotoGP Spanyol 2023.

Lantas tren pole position tidak menang akankah berlanjut di MotoGP Prancis 2023?

Kalau dari hasil Sprint MotoGP Prancis 2023 terindikasi fakta pole position belum tentu jadi pemenang.

Fakta pole position MotoGP Prancis 2023 adalah Francesco Bagnaia.

Baca Juga: Terungkap Pembalap Start Depan MotoGP Prancis 2023 Sampai Menang, Jadi Cerita Baru Sejarah MotoGP

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular