Siap-siap SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Digelar di Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Ardhana Adwitiya - Jumat, 26 Mei 2023 | 16:22 WIB
Dok. YIMM
Ilustrasi event SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 yang akan bergulir di Yogyakarta.

MOTOR Plus-online.com - Event SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challange kembali hadir di tahun 2023 ini.

Kalau tahun 2022 lalu event bLU cRU Yamaha Enduro Challange digelar di Bogor, Jawa Barat, kali ini lokasinya di Sleman, D.I Yogyakarya.

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 bakal diselenggarakan akhir pekan ini (27-28/5/2023). 

Berbagai aktivitas dari kompetisi balap ketahanan dengan Yamaha WR 155 R ini akan terpusat di Lapangan Klidon, Sleman.

”Dengan bangga kami mengumumkan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 menjadi kompetisi bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia," buka Frengky Rusli, Asst. GM CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Diperuntukkan bagi bLU cRU Private Racer, bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Fans yang akan merasakan sensasi dan pengalaman spesial dari kompetisi yang sangat berkualitas," sambungnya.

"Yamaha Indonesia juga akan konsisten menggelar ajang balapan bergengsi ini untuk merangkul semua penggemar bLU cRU sehingga mereka terus Enjoy, Skill Up dan Connect bersama-sama menikmati acara yang memiliki sensasi the real adventure, meningkatkan skill berkendara, saling terkoneksi satu sama lain, serta maju Bersama Yamaha Semakin di Depan Full Gaspoll,” jelasnya.

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 mengajak konsumen dan komunitas untuk Enjoy berkendara motor trail Yamaha WR 155 R dan menikmati agenda acara.

Baca Juga: Siap-siap Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Kembali Digelar Besok

Selain itu, event ini juga menjadi wadah bagi penggemar offroad untuk menggeber Yamaha WR 155 R di trek yang telah disiapkan, mulai dari jalan bebatuan, sungai, hutan, lumpur, trek menanjak dan turunan. 

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular