3 Pembalap Indonesia Berlaga Di Ajang Road Race Di Sirkuit Bergengsi Eropa, Ayo Dukung Sama-sama

Joni Lono Mulia - Sabtu, 3 Juni 2023 | 09:20 WIB
Instagram/GalangHendra55Real, Yamaha Racing bLU cRU, Junior Talent Team
3 pembalap Indonesia tampil di road race sirkuit bergengsi Eropa, Galang Hendra Pratama di WorldSSP300 (kiri); Aldi Satya Mahendra di bLU cRU Eropa 2023 (tengah) dan Fadilla Arbi Aditama di FIM JuniorGP (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Ada 3 pembalap Indonesia yang berlaga di ajang road race internasional di sirkuit bergengsi Eropa, sirkuit Misano (Italia) dan Jerez (Spanyol).

Ketiga pembalap Indonesia itu adalah Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra di sirkuit Misano (Italia) serta Fadillah Arbi Aditama di sirkuit Jerez (Spanyol).

Kakak beradik Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra tampil di ajang WSBK Emilia Romagna 2023 di kelas WorldSSP300 dan Yamaha Racing bLU cRU European Championship 2023.

Sementara Fadillah Arbi Aditama berkiprah di ajang FIM JuniorGP 2023 ronde 3 di sirkuit Jerez (Spanyol).

Penampilan ketiga pembalap Indonesia di 2 sirkuit bergengsi Eropa, Misano dan Jerez, memamerkan performa meningkat.

Baik Galang Hendra Pratama di WorldSSP300, juga Aldi Satya Mahendra di bLU cRU European Racing, demikian pula Fadillah Arbi Aditama.

Galang Hendra Pratama berhasil meraih posisi 10 hasil kombinasi sesi latihan pertama dan kedua WorldSSP300 Emilia Romagna.

Galang Hendra panggilan akrabnya mencetak waktu 1:50,275 selisih 0,674 detik dari Samuel Di Sora yang jadi tercepat di latihan resmi Jumat, 1:49,601.

Galang Hendra melakoni sesi kualifikasi Superpole dan Race 1 hari ini, Sabtu (3/10/202).

Baca Juga: Ketahuan Ada Yang Beda Dari Pembalap Indonesia Di Ajang Road Race JuniorGP 2023, Simak Faktanya

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular