Ketahuan Deh Marquez Pertama Kali Di MotoGP Italia 2023 Tembus 3 Besar Kualifikasi, Bareng-bareng Sejak 2020

Joni Lono Mulia - Minggu, 11 Juni 2023 | 12:55 WIB
MotoGP
Ketahuan deh seumur-umur Marc Marquez dan Alex Marquez di MotoGP sejak 2020, baru kejadian pertama di MotoGP Italia 2023 bareng-bareng tembus 3 besar kualifikasi

MOTOR Plus-online.com - Pertama kali terjadi Marc Marquez dan Alex Marquez bisa masuk 3 besar kualifikasi di MotoGP Italia 2023.

Pertama kali Marquez bersaudara ada di start berisan depan atau front row di Sprint Race MotoGP Italia 2023.

Sejatinya sih, Marc Marquez dan Alex Marquez juga bareng-bareng di barisan depan start atau front row MotoGP Italia 2023 hari ini, Minggu.

Sayang tidak terjadi gara-gara adik Marc Marquez Alex Marquez kena penalti turun 3 posisi kena hukuman di balapan MotoGP Prancis 2023 silam.

Alhasil, Alex Marquez harus menemapati posisi 6 di starting grid Main Race MotoGP Italia 2023.

Fakta unik menyeruak dengan hasil kualifikasi MotoGP Italia 2023 buat Marc Marquez dan Alex Marquez.

Seumur-umur tampil bareng di kelas premier sejak MotoGP 2020, bahkan ada di satu skuat MotoGP pabrikan, Repsol Honda Team.

Rentang 2020-2022 belum kejadian Marquez bersaudara bareng-bareng menempati posisi start atau starting grid di barisan depan atua front row.

Tak hanya pertama kali Marquez bersaudar menempati posisi barisan depan di MotoGP Italia 2023.

Baca Juga: Marc Marquez Dibikin Kesal Finis 7 Di Sprint Race MotoGP Italia 2023, Efek Bikin Kesal Di Latihan Dan Kualifikasi?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular