Marc Marquez Batal Balapan Di MotoGP Belanda 2023, Cedera Sebelumnya Makin Parah, Salah Siapa Tak Ada Yang Berani Larang?

Joni Lono Mulia - Senin, 26 Juni 2023 | 10:30 WIB
MotoGP
Marc Marquez bersama manajer tim Repsol Honda Alberto Puig, salah siapa tak ada yang berani larang Marc Marquez?

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez batal balapan MotoGP Belanda 2023, cedera di MotoGP Jerman ternyata tambah parah, salah siapa tak ada yang berani larang tampil? 

Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez terpaksa absen balapan di MotoGP Belanda 2023, (25/6/2023) karena cedera yang dideritanya di MotoGP Jerman 2023.

Marc Marquez terpaksa absen di 2 ronde beruntun, MotoGP Jerman dan Belanda, yang hanya jarak waktunya satu minggu.

Pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu juga memutuskan tidak balapan Main Race MotoGP hari Minggu, baik itu di sirkuit Sachsenring (Jerman) dan Assen (Belanda).

Kebetulannya lagi, Marc Marquez memutuskan tidak balapan di hari H balapan atau hari Minggu di MotoGP Jerman dan Belanda.

Sebagai info, Marc Marquez mengalami insiden high side crash di tikungan 1 sirkuis Sachsenring saat latihan pemanasan atau WUP MotoGP Jerman 2023, (18/6/2023) lalu.

Saat itu, Marc Marquez diboyong ke medical center MotoGP dan pihak tim medis MotoGP menyatakan kondisi pembalap bernomor 93 itu fit untuk balapan.

Eh ternyata, jelang balapan MotoGP Jerman 2023 mengumumkan dirinya tidak enak badan untuk balapan.

Alasan Marc Marquez memutuskan tidak balapan untuk memulihkan kondisinya agar bisa ikut balapan MotoGP Belanda 2023 pekan berikutnya.

Kemudian, Marc Marquez menjalani pemeriksaan lanjutan di Madrid terkait kondisinya.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular