Bikin Keki Marc Marquez, 5 Fakta Francesco Bagnaia Menang MotoGP Belanda 2023

Joni Lono Mulia - Rabu, 28 Juni 2023 | 07:05 WIB
MotoGP
Fakta Francesco Bagnaia menang MotoGP Belanda 2023 sampai bikin keki Marc Marquez, lo kok bisa? Simak faktanya

MOTOR Plus-online.com - Terungkap 5 fakta Francescao Bagnaia full senyum setelah menang di MotoGP Belanda 2023 di sirkuit Assen, (25/6/2023) lalu, termasuk bikin keki Marc Marquez.

Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia praktis full senyum gasak menang di MotoGP Belanda 2023 di sirkuit Assen sekaligus bikin keki pembalap Repsol Honda Team.

Lo kok bisa Francesco Bagnaia bikin keki Marc Marquez?

Marc Marquez memutuskan tidak balapan alias Did Not Start (DNS) di MotoGP Belanda 2023 di sirkuit Assen karena kondisi cedera. 

Sebaliknya, Francesco Bagnaia turun balapan di MotoGP Belanda 2023 dan menggasak kemenangan. 

Francesco Bagnaia berhasil mengantongi 2 kali menang MotoGP Belanda 2023 dan 2022 lalu. 

Rekor kemenangan Francesco Bagnaia di sirkuit Assen itu sekaligus menyamai rekor 2 kemenangan Marc Marquez di MotoGP Belanda yang diraihnya di 2014 dan 2018.

Marc Marquez tambah keki sama Francesco Bagnaia karena tidak hanya rekor 2 kali menang MotoGP Belanda disetarakan oleh juara dunia MotoGP 2022. 

MOTOR Plus membeberkan ada 5 fakta Pecco panggilan akrab full senyum sekaligus bikin keki Marc Marquez usai menang di sirkuit Assen MotoGP Belanda 2023.

Langsung simak 5 fakta Francesco Bagnaia full senyum di MotoGP Belanda 2023;

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular