Yukido Adventure Team Hadir Di Dunia Otomotif Roda Dua Indonesia, Touring Sekaligus Edukasi

Yuka Samudera - Rabu, 28 Juni 2023 | 18:05 WIB
Yukido Adventure Team
Mantap nih, Yukido Adventure Team hadir meramaikan dunia otomotif roda dua di Indonesia, siap touring sekaligus beri edukasi.

MOTOR Plus-Online.com - Mantap, Yukido Adventure Team hadir meramaikan dunia otomotif roda dua di Indonesia, siap touring sekaligus beri edukasi.

Dunia pecinta otomotif roda dua kembali diramaikan dengan hadirnya kumpulan beberapa Bikers yang menamakan kelompoknya sebagai YUKIDO ADVENTURE TEAM.

Kelompok ini diprakarsai oleh Bro Rickei Sihombing dengan dukungan dari Yukido Japan Technology.

Rickei Sihombing akhirnya merekrut beberapa Bikers yang aktif di dunia otomotif roda dua, antara lain Bro Ilman dari Makassar, Bro Enda Tangahu dari Pohuwato Gorontalo dan Bro Jeffry dari Bajawa Flores.

Yukido Adventure Team akan membuat program rutin untuk melakukan touring ke berbagai daerah dan eksplore berbagai destinasi wisata.

Tak hanya itu, juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang dunia otomotif roda dua, perlengkapan pemeliharaan kendaraan serta Apparel kepada beberapa bengkel yang menangani kendaraan roda dua.

Yukido Adventure Team yang terbentuk pada tanggal 23 Juni 2023 ini juga ke depannya akan melakukan beberapa hal kegiatan.

Seperti Charity, Workshop/Seminar tentang Safety Riding serta kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Yukido Adventure Team memulai gebrakan pertamanya dengan mengikuti Kopdargab IBMI se-Sulawesi yang akan di hadiri oleh kurang lebih 3000 Bikers dari berbagai varian.

Sekaligus tampil sebagai kontestan Motor Contes yang akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi Makassar pada tanggal 19 Juli 2023.

Dengan slogan Real and Exist, maka Yukido Adventure Team akan berusaha menjadi pemersatu para Bikers khususnya yang hobi touring/adventure.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular