Advertorial

Mengintip Kerennya Yamaha XSR 155 dengan Konsep Futuristik Scrambler di Project Yard Built 2023

Yussy Maulia - Rabu, 5 Juli 2023 | 13:04 WIB
Dok. Motorplus Online/Fathia Yasmine
Yamaha XSR 155 yang diberi sentuhan Futuristic Scrambler.

Motor Plus-Online.com – Sejak pertama kali diluncurkan, motor sport heritage Yamaha XSR 155 menjadi perhatian masyarakat, terutama mereka yang menyukai motor bergaya klasik dengan teknologi modern.

Tahun ini, Yamaha dan Yard Built Indonesia pun menggelar proyek modifikasi khusus lini Yamaha XSR 155. Proyek ini digelar dengan menggandeng berbagai builder terpilih di seluruh Indonesia.

Karya modifikasi para builder pun turut ditampilkan pada rangkaian ajang Customaxi x Yard Built 2023, tepatnya saat babak final dan awarding yang digelar di Cibinong City Mall, Sabtu (10/6/2023).

Dari seluruh karya modifikasi yang tergabung dalam proyek Yard Built 2023, Yamaha XSR 155 besutan Yasashii Garage asal Bandung menjadi salah satu yang menarik perhatian pengunjung.

Baca Juga: Modifikasi Motor Yamaha NMAX Racing Abis, Rem Depan Double Disc Ini Part Mewah Lainnya

Pasalnya, motor yang ditampilkan tampak ramping dari depan, dengan desain livery yang bersih dan mengkilap.

Menurut perwakilan Yasashii Garage, Franky Mori, motor sport heritage tersebut mengusung konsep Futuristic Scramble. Desainnya dibuat modern karena menyasar anak muda, khususnya mereka yang ingin mengenal dunia kustom.

“Dikatakan futuristik karena dari auranya saja sudah modern. Semua material menggunakan bahan aluminium. Kami ingin memberikan kesan bahwa motor ini adalah prototipe motor di masa depan,” kata Franky kepada tim Motorplus, Sabtu.

Dalam proses modifikasinya, Franky sendiri tidak mengubah sasis asli motor, sehingga semuanya masih mengusung bawaan pabrik. Suspensi depan juga dipertahankan.

Baca Juga: Unik! Begini Penampakan LEXI “Tmax”  Milik Winner Master Class Customaxi 2023

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA