Kebingungan Demi Kebingungan Fabio Quartararo Di MotoGP 2023, Kode Isyarat Bendera Putih

Joni Lono Mulia - Jumat, 7 Juli 2023 | 22:35 WIB
MotoGP
Kebingungan demi kebingungan Fabio Quartararo di MotoGP 2023, kode isyarat bendera putih nih alias menyerah

MOTOR Plus-online.com - Performa juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo di MotoGP 2023 benar-benar jeblok, sampai El Diablo julukannya kebingungan sendiri, kode isyarat bendera putih nih.

Fabio Quartararo di MotoGP musim lalu menyelesaikan paruh musim pertama dengan bertengger di puncak klasemen pembalap MotoGP.

Fabio Quartararo sempat mengungkapkan kekuarangan motor MotoGP Yamaha YZR-M1 musim lalu kalah di top speed dibandingkan motor MotoGP rival.

Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo menyelesaikan MotoGP tahun lalu di posisi kedua alias runner-up dunia di belakang Francesco Bagnaia.

Yup, Francesco Bagnaia adalah juara dunia MotoGP 2022, kondisi yang terbalik dengan MotoGP 2021 di mana Fabio Quartararo juara dunia.

Sedangkan Francesco Bagnaia menempati posisi runner-up dunia MotoGP 2021.

Sedianya jalannya MotoGP 2021 dan 2022 berulang di MotoGP 2023 di mana persaingan milik Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Faktanya Fabio Quartararo yang komplain soal kelemahan motor Yamaha M1 musim lalu dipenuhi Yamaha pabrikan di MotoGP 2023.

Ternyata penampilannya malah jeblok dibandingkan dengan rival yang juga juara dunia bertahan Francesco Bagnaia.

Kontras abis, Fabio Quartararo sejak awal musim hingga paruh musim pertama MotoGP 2023 belum sekalipun gasak kemenangan baik di Sprint dan Main Race.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular