Bukan Marc Marquez, Malah 4 Nama Ini Masuk Lingkaran Setan Bursa Transfer MotoGP 2024, Kenapa Bisa Begitu?

Joni Lono Mulia - Minggu, 9 Juli 2023 | 19:55 WIB
MotoGP
Bukan Marc Marquez, 4 pembalap MotoGP Alex Rins, Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi dan Johann Zarco masuk lingkaran setan bursa transfer MotoGP 2024

MOTOR Plus-online.com - Bukan Marc Marquez yang disebut-sebut masuk bursa transfer MotoGP 2024, malah 4 nama masuk lingkaran setan bursa transfer MotoGP 2024.

Ada nama Alex Rins, Franco Morbidelli dan Marco Bezzecchi serta Johann Zarco yang disebut-sebut bakal saling mengisi posisi yang ditinggalkan.

Itulah sebabnya disebut lingkaran setan karena nama Alex Rins mencuat dibidik skuat Yamaha pabrikan yang sepertinya ditinggalkan Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli sendiri disebut-sebut 'diselamatkan' dedengkot VR46 Riders Academy Valentino Rossi untuk bergabung ke skuat MotoGP milik The Doctor, VR46 Racing Team.

Franco Morbidelli mengisi slot yang ditinggalkan Marco Bezzecchi yang santer pembalap kelahiran 12 November 1998 itu dilirik Ducati Corse untuk masuk skuat Pramac Racing Team.

Marco Bezzecchi mengisi posisi yang sebelumnya jadi milik Johann Zarco yang sudah bergabung dengan Ducati sejak 2020 silam.

Johann Zarco santer ditebus skuat Honda satelit LCR Honda Castrol mengisi posisi ditinggalkan Alex Rins.

Lingkaran setan dari 4 nama pembalap MotoGP di bursa transfer MotoGP 2024 dirasakan relevan,

Alex Rins dibutuhkan Yamaha untuk balapan sekaligus mengembangkan motor di musim berjalan.

Alex Rins sudah terbukti kemampuannya saat di skuat Suzuki pabrikan 2017 hingga 2021.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular