Valentino Rossi Sampai Tutup Muka Di Sprint Race MotoGP Austria 2023, Gara-gara Pembalap Ducati Satu Ini

Joni Lono Mulia - Minggu, 20 Agustus 2023 | 08:25 WIB
MotoGP
Valentino Rossi tutup muka melihat 2 pembalap di skuat MotoGP miliknya gagal finis, sedikit terhibur setelah Francesco Bagnaia menang Sprint Race MotoGP Austria 2023

MOTOR Plus-online.com - Legenda MotoGP Valentino Rossi jauh-jauh hadir di MotoGP Austria 2023 langsung tutup muka gara-gara aksi pembalap Ducati satelit Jorge Martin.

Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin berhasil finis podium 3 di Sprint MotoGP Austria 2023 di sirkuit Red Bull Ring, (19/8/2023).

Kok pembalap Ducati Jorge Martin sampai bisa bikin legenda MotoGP Valentino Rossi tutup wajahnya sih?

Maksud hati Valentino Rossi datang jauh-jauh ke MotoGP Austria untuk melihat performa apik pembalap di skuat MotoGP miliknya, Mooney VR46 Racing Team.

Eh ternyata bukan hasil bagus yang diharapkan Valentino Rossi terhadai kedua pembalapnya skuat MotoGP miliknya, Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Valentino Rossi sampai tutup muka di pinggir sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria karena kedua pembalapnya zonk gagal finis di Sprint Race MotoGP Austria 2023.

Hubungannya dengan Jorge Martin karena kedua pembalap skuat MotoGP milik Valentino Rossi tidak finis alias DNF gara-gara aksi Jorge Martin.

Marco Bezzecchi crash di tikungan pertama dampat aksi manuver agresif Jorge Martin yang memicu tabrakan beruntun.

Jorge Martin melakukan manuver agresif masuk tikungan yang kemudian mengakibatkan senggolan dengan Fabio Quartararo.

Baca Juga: Kontroversi Jorge Martin di Sprint Race MotoGP Austria 2023, Bikin Tim Valentino Rossi Gagal Poin Kok Tidak Kena Penalti?

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular