Bukan Sekadar Senang Legenda MotoGP Valentino Rossi Saksikan Murid Tampil Jos di Sirkuit Red Bull Ring MotoGP, Ingat Rekor Buruk

Joni Lono Mulia - Senin, 21 Agustus 2023 | 18:55 WIB
VR46 Racing Team
Valentino Rossi (kiri) senang banget murid dan skuat MotoGP miliknya tampil jos di MotoGP Austria 2023, bersama salah satu muridnya Marco Bezzecchi (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Legenda MotoGP Valentino Rossi bisa jadi sosok paling senang banget di sirkuit Red Bull Ring MotoGP, pasalnya semua anak didinya tampil jos.

Legenda MotoGP Valentino Rossi adalah pemilik skuat MotoGP Mooney VR46 Racing Team yang melakoni debut kelas premier MotoGP musim 2022 silam.

The Doctor julukannya juga merupakan mentor dari akademi balap Valentino Rossi alias VR46 Riders Academy.

Nah, Valentino Rossi pantas senang banget lantaran skuat MotoGP miliknya serta anak didiknya tampil apik di MotoGP Austria di sirkuit Red Bull Ring, Minggu (20/8/2023) lalu.

Sebut saja murid Valentino Rossi Celestino Vietti gasak kemenangan pertama di Moto2 2023.

Kemudian di kelas MotoGP, 4 muridnya tampil cukup jos mulai Francesco Bagnaia yang podium tertinggi, Marco Bezzecchi dan Luca Marini yang finis peringkat 3 dan 4.

Tak ketinggalan Franco Morbidelli yang mendulang poin setelah finis posisi 11.

Legenda MotoGP Valentino Rossi tidak pernah punya rekor menang di sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria ini.

Sejarah Valentino Rossi tampil di sirkuit Red Bull Ring ini sejak kelas 125 cc di musim 1996 dan 1997 saat masih namanya A1 Ring.

Baca Juga: Fakta Valentino Rossi Hadir di MotoGP Austria 2023, Muridnya Menang Semua

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular