Touring Gabungan Merdeka Yamaha Medan Serbu Pantai Wong Rame

Ahmad Ridho - Senin, 21 Agustus 2023 | 20:45 WIB
Yamaha
Touring gabungan komunitas Maxi Yamaha, komunitas Yamaha Classy, dan komunitas Yamaha Sport yang digelar Minggu (13/08/2023) menikmati Pantai Wong Rame

MOTOR Plus-online.com - Event HUT RI ke 78 dimanfaatkan berbagai komunitas termasuk Yamaha di Medan.

Kali ini digelar touring gabungan (tourgab) komunitas Maxi Yamaha, komunitas Yamaha Classy, dan komunitas Yamaha Sport yang digelar Minggu (13/08/2023) menikmati Pantai Wong Rame, Pantai Cermin, Serdang Bedagai.

Kegiatan touring ke berbagai tempat menarik guna melepas penat sembari bercengkrama dengan rekan sesama anggota komunitas.

Hal tersebut juga dilakukan oleh para komunitas skutik Maxi Yamaha, Yamaha Classy, dan Yamaha Sport Series yang ada di Medan.

Sebanyak 150 biker berasal dari tiga komunitas berbeda melakukan touring gabungan (Tourgab).

Semangat memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI pun begitu kental karena para peserta mengenakan pakaian berwarna merah atau putih.

Begitu para peserta touring sampai di Pantai Wong Rame, pihak panitia telah menyiapkan sejumlah acara, diantaranya Games Kemerdekaan antarklub MAXI, Classy, dan Sport series.

Juga lomba photobooth, kostum pejuang kompetensi, dan kuis berhadiah. Untuk mengikuti kegiatan maupun perlombaan, tidak dipungut biaya.

Baca Juga: 2 Bikers Yamaha XMAX Sulawesi Turing Arungi Sumatera Demi Titik Nol

Bahkan pihak panitia menyediakan makan siang dan snack, juga secara gratis.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular