Keren, 5th Anniversary SEMCO Bakal Jadi Lautan Bikers dan Motor

Yuka Samudera - Sabtu, 2 September 2023 | 20:00 WIB
Selayar Max Community (SEMCO)
Komunitas motor Selayar Max Community (SEMCO) akan memperingati hari jadinya yang ke-5 di pertengahan September.

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas motor Selayar Max Community (SEMCO) akan memperingati hari jadinya yang ke-5 pada pertengahan September mendatang.

Beragam kegiatan akan dilaksanakan panitia untuk menyemarakkan kegiatan bertajuk “Anniversary Semco 5-Th, Respect & Solidarity” tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Erick Gunawan kepada Selayarnews mengungkapkan, Komunitas Semco sebagai bagian dari komunitas bikers Indonesia.

Komunitas ini tergabung dalam Indonesia Brother Max Independen (IBMI) khususnya Regional Sulawesi, menjadwalkan kegiatan Anniversary tersebut sebagai event tahunan.

"Kegiatan Anniversary ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama komunitas pecinta motor terkhusus Club-club seri MAX (T-Max, X-Max, N-Max) ataupun komunitas lainnya yang ada dalam wilayah Regional Sulawesi," kata Erick Gunawan, Sabtu (02/09).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud upaya untuk ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Kabupaten Kepulauan Selayar demi meningkatkan kunjungan wisatawan.

Di samping itu, Semco juga berkomitmen untuk membantu pihak Kepolisian dalam meningkatkan kesadaran dan ketaatan berlalu lintas.

"SEMCO sendiri sebagai komunitas, selalu memproklamirkan keselamatan berlalu lintas dalam setiap kegiatan, sehingga dipastikan semua member SEMCO diwajibkan taat pada aturan berlalu lintas dan menjadi contoh bagi komunitas bikers lainnya." ungkapnya.

Baca Juga: Triple X Community Hadir Ramaikan Anniversary Galesong NMAX Community & Max Republic Makassar

Pelaksanaan kegiatan Anniversary sendiri rencananya akan berlangsung selama 4 hari dimulai dari tanggal 13 September hingga 16 September 2023.

Ada beberapa kegiatan yang akan digelar di antaranya Pasar UMKM, Baksos, Rolling City dan kegiatan inti yang menghadirkan panggung hiburan.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular