Jadi Korban Salah Sasaran Geng Motor di Bandung Barat, Anak 12 Tahun Luka Sobek Bagian Leher Belakang

Galih Setiadi - Sabtu, 9 September 2023 | 07:25 WIB
Tribunnews.com
Debt collector bacok anak 12 tahun di Bandung Barat ternyata salah sasaran.

MOTOR Plus-online.com - Penyesalan diungkap salah satu anggota geng motor yang membacok anak 12 tahun di Bandung Barat, katanya salah sasaran.

Pembacokan dilakukan anggota geng motor berinisial AS (18) di Kampung Cipanjak, Desa Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Aksi yang dilakukan geng motor pada 4 September 2023 malam itu mengakibatkan anak berusia 12 tahun berinisial DNA (12) mengalami luka sobek pada bagian leher belakang.

Pelaku pembacokan mengaku sasaran bukan ke anak kecil, tapi ke anggota geng motor lain.

Maka dari itu, AS pun menyesali telah melakukan aksi brutal itu.

AS pun menangis saat digelandang polisi di Mapolres Cimahi, Jumat (8/9/2023).

"Jadi pertamanya (niat pembacokan) bukan ke anak itu, meleset. Tapi (sasaran) ada yang satunya lagi, beda kelompok," kata AS dikutip dari TribunPriangan.com.

Untuk melakukan aksi pembacokan itu, AS mengajak beberapa temannya yang mayoritas masih di bawah umur, tetapi yang ditetapkan tersangka dalam kasus ini hanya dua orang.

Baca Juga: Geng Motor Sampai Pencuri Motor Bakal Was-was, Ditreskrimum Polda Lampung Patroli Rutin

"Ada yang seumuran satu. Alangkah baiknya sebelum (geng motor) dibubarin, mendingan membubarkan sendiri sebelum terjadi seperti saya saat ini," ucapnya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular