Keren, Harley-Davidson Sarana of Bali Hadir dan Dukung Gelaran Acara di Bali Bike Fest V 2023

Yuka Samudera - Sabtu, 9 September 2023 | 17:14 WIB
Dok. Harley-Davidson Sarana of Bali
Bali Bike Fest V 2023 diadakan, Harley-Davidson Sarana of Bali hadir dan dukung acara ini.

MOTOR Plus-Online.com - Bali Bike Fest V 2023 digelar, Harley-Davidson Sarana of Bali hadir dan dukung acara tersebut.

Bali Bike Fest (BBF) adalah pagelaran atau acara 2 tahunan yang diadakan dalam rangka merayakan anniversary NIGHT ANGELS BALI.

Untuk tahun 2023 ini Night Angels Bali merayakan Anniversary yang ke-14.

Di mana pada konsep awalnya, Bali Bike Fest ini tercetus untuk memberi sebuah wadah kreatif dan menjalin tali silahturahmi untuk semua komunitas motor besar (moge) yang ada di Indonesia, khususnya di Bali.

Sarana Harley-Davidson of Bali selaku dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir.

Bali Bike Fest adalah event sakral bagi para pecinta motor besar dan juga Harley-Davidson sekaligus berbarengan dengan perayaan 14 tahun Anniversary NIGHT ANGELS BALI.

"Kami Sarana Harley-Davidson of Bali mendukung penuh gelaran acara Bali Bike Fest tahun ini. Dalam acara kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley Davidson." ungkap Kadek Adiwirawan, General Manager Sarana Harley-Davidson of Bali.

"Di antaranya, Nightster Special, Road King Special, dan Pan America 1250 Special sebagai bike hero."

"Kita juga menyediakan promo special untuk genuine merchandise Harley-Davidson terbaru serta genuine merchandise 120th Anniversary Harley-Davidson yang jumlahnya sangat terbatas, dan juga kita hadirkan genuine parts and accessories", lanjutnya lengkap.

Baca Juga: Motor Baru Harley-Davidson Pan America 1250 Special di GIIAS 2023 Banyak Fitur Canggih Touring Makin Mantap

Untuk acara Bali Bike Fest tahun ini, H.O.G. Sarana Bali Chapter melakukan riding untuk menuju ke acara Bali Bike Fest di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular