Francesco Bagnaia Tiba di MotoGP India 2023 Pakai Tas Branded, Ternyata Harganya Merakyat

Didit Abdillah - Kamis, 21 September 2023 | 21:00 WIB
IG Pecco63
Tas Francesco Bagnaia saat dipakai ke sirkuit Buddh untuk MotoGP India 2023 (21/9), bermerk Shark In Paris yang harganya ternyata masih terjangkau.

MOTOR Plus-Online.com -  Sempat terkendala visa untuk masuk ke India, Francesco Bagnaia akhirnya tiba di sirkuit Buddh untuk MotoGP India 2023 (22-24/9/2023) pekan ini. 

Tiba ke sirkuit Buddh, Francesco Bagnaia menggunakan outfit atau pakaian yang cukup sederhana, dengan tema hitam -putih. 

Kaos, sepatu, dan kaos kaki yang ia gunakan berwarna putih. 

Sedangkan topi, celana pendek, dan ransel yang digunakan berwarna hitam.

Namun ransel yang ia bawa cukup menyita perhatian. 

Sangat jarang pembalap membawa ransel berukuran yang cukup besar, karena mereka tidak membawa banyak perbendaan ke lintasan. 

Jika dibahas dari segi harga, ternyata brand yang digunakan cukup bermerek, yaitu Shark In Paris

Ransel ini memiliki tipe Sharkfinity Pilot Stealth yang juga anti air, ukurannya cukup lebar karena bisa membawa laptop 17 inchi. 

Dalam situs resmi Shark In Paris, tas ini dijual seharga 90 US Dollar atau seharga Rp 1,3 juta (kurs 1 US Dollar setara Rp 15.373 pada 21 September 2023). 

Sprayground
Sharkfinity, tas ransel yang dipakai Francesco Bagnaia.

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular