Pengurus Indonesia Max Owners Kunjungi YIMM Langsung Demi Pererat Sinergisitas

Yuka Samudera - Jumat, 22 September 2023 | 18:20 WIB
Dok. Indonesia Max Owners (IMO)
Pengurus Indonesia Max Owners (IMO) kunjungi YIMM di Cakung, Jakarta Timur.

MOTOR Plus-Online.com - Demi mempererat sinergisitas, pengurus Indonesia Max Owners (IMO) datangi YIMM langsung.

Pada Kamis (21/9/2023), Presiden Indonesia Max Owners (IMO) terpilih Ludy Andryanto periode 2023 – 2025 beserta jajaran pengurus melakukan audiensi ke Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Turut hadir bersama Presiden Indonesia Max Owners Ludy Andriyanto (IMO 1), Edith Fadril (Sekjend IMO), Hendry (Humas IMO), Erwin (Div.Event) disambut perwakilan YIMM Gregorius J Liem (Manager CCS) Dan Fajar.

Dalam kunjungannya ke YIMM, jajaran Pengurus Indonesia Max Owners memperkenalkan diri, sekaligus menginformasikan agenda-agenda club yang berada di bawah naungan Indonesia Max Owners (IMO).

"Kami atas nama Indonesia Max Owners menyampaikan apresiasi setinggi tinggi nya dan terima kasih kepada YIMM atas support nya selama ini terhadap agenda IMO dan berharap YIMM dapat berkenan mensupport agenda kegiatan IMO kedepannya", jelas Ludy Ariyanto.

Di kesempatan yang sama Gregorius J Liem mewakili YIMM menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada IMO atas audiensinya dalam membangun sinergisitas dengan YIMM selama ini.

"Kami akan siap mensupport kegiatan IMO sama-sama bersinergi, kami berharap juga IMO selalu mendukung agenda YIMM khususnya," ujar Gregorius.

Acara pun ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Baca Juga: Keren 3 Anggota Indonesia Max Owner Berhasil Touring dari Bandung menuju Kota Aruk

Dok. Indonesia Max Owners (IMO)
Jajaran pengurus Indonesia Max Owners memperkenalkan diri dengak pihak YIMM, sekaligus menginformasikan agenda-agenda club yang berada di bawah naungan Indonesia Max Owners (IMO).

Keberadaan Indonesia Max Owners (IMO) di tahun 2023 ini genap berusia 8 tahun.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular