GoRide Transit Rilis, Pesan Ojol Motor Gojek Lanjut Naik KRL Makin Gampang dan Lebih Hemat

Yuka Samudera - Jumat, 29 September 2023 | 16:02 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Gojek resmi menghadirkan GoRide Transit.

MOTOR Plus-Online.com - Gojek resmi merilis GoRide Transit, naik ojol pakai motor Gojek lanjut naik KRL CommuterLine lebih gampang dan hemat.

Brother MOTOR Plus selain suka naik motor, mungkin juga pernah menggunakan transportasi umum seperti KRL CommuterLine dan juga ojek online.

Gojek, penyedia layanan on-demand dari PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk secara resmi memperkenalkan GoRide Transit.

GoRide Transit adalah solusi layanan multimoda pertama di dunia yang mengintegrasikan layanan ride-hailing dan transportasi publik dalam satu transaksi.

Peluncuran dilakukan pada momentum pameran transportasi dan travel fair Hub Space X KAI Expo 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 di Jakarta Convention Center.

GoRide Transit menghadirkan integrasi holistik antara layanan ride-hailing dengan transportasi publik.

Nantinya, di dalam satu transaksi pengguna dapat memesan GoRide menuju stasiun, membeli tiket layanan transportasi publik (KRL Commuterline) dan melanjutkan perjalanan dari stasiun ke tujuan akhir dengan GoRide.

GoRide Transit membuat biaya perjalanan lebih hemat, mudah, dan cepat, untuk saat
ini dapat melayani pengguna di 82 stasiun KRL Jabodetabek.

Baca Juga: Wow, Program Gojek Swadaya Bantu Driver Gojek Hemat Biaya Operasional Hingga 15%

"Kami bersyukur dapat meluncurkan GoRide Transit, layanan pertama di dunia yang mengintegrasikan layanan ride-hailing dengan transportasi umum dalam satu transaksi." buka Patrick Walujo, Direktur Utama Grup GoTo.

"Keberadaan GoRide Transit sejalan dengan strategi Grup GoTo dalam menghadirkan variasi produk untuk menjangkau kelompok konsumen yang lebih luas lagi, sehingga produk Gojek dapat semakin dimanfaatkan oleh seluruh segmen konsumen, khususnya di kalangan pengguna transportasi publik."

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular