Bikin Penasaran Motor dan Mobil Baru Termasuk Produk Aftermarket yang Siap Ramaikan IMOS+ 2023

Ahmad Ridho - Kamis, 12 Oktober 2023 | 14:42 WIB
Istimewa
IMOS+ 2023 akan digelar pada 25-29 Oktober menempati Hall 10 ICE BSD, Tangerang dengan area yang lebih luas dibanding sebelumnya.

MOTOR Plus-online.com - Siap-siap IMOS+ 2023 segera digelar sebentar lagi di ICE BSD Tangerang.

IMOS+ mengusung konsep baru termasuk lokasi perhelatan yang sebelumnya diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

IMOS+ 2023 akan digelar pada 25-29 Oktober menempati Hall 10 ICE BSD, Tangerang dengan area yang lebih luas dibanding sebelumnya.

Buat yang penasaran, banyak brand kendaraan (motor dan mobil) termasuk produk aftermarket yang akan meramaikan IMOS+ 2023 nanti.

Selain itu IMOS+ 2023 akan diramaikan dengan produsen motor dan mobil listrik serta pameran teknologi motor.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yakin gelaran IMOS+ 2023 dengan konsep baru bisa sukses.

Penyelenggaraannya tahun ini, IMOS+ 2023 akan menghadirkan peserta dari anggota AISI dengan membawa berbagai teknologi dari industri sepeda motor yang akan disajikan.

Turut meramaikan PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti ALVA, Charged EV, Dhelvic, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Polytron, Royal Enfield, Savart EV, Scomadi, Selis dan U-Winfly.

Baca Juga: Usung Konsep Baru IMOS+ 2023 Siap Digelar di ICE BSD Tangerang, Harga Tiketnya Setara 2,5 Liter Pertalite

Baca Juga: Suzuki Mau Luncurkan Burgman Street di IMOS+ 2023, Harga Motor Murah Atau Mahal?

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular