GIIAS Semarang 2023 Wajib Didatangi, Harga Tiket Enggak Sampai Rp 50 Ribu Banyak Acara Menarik

Galih Setiadi - Senin, 16 Oktober 2023 | 17:12 WIB
Seven Event
Foto ilustrasi. GIIAS Semarang 2023 siap hadirkan acara menarik.

MOTOR Plus-online.com - Brother penggemar otomotif wajib banget ke GIIAS Semarang 2023, beragam acara menarik siap ramaikan pameran tersebut.

Enggak cuma BSD City Tangerang, Semarang akan kembali menjadi tuan rumah rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series 2023.

Jangan sampai lewatkan GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung selama 5 hari pada 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Lebih dari sekedar pameran motor baru, bakal banyak acara menarik di salah satu venue pameran otomotif ini.

Total 30 merek peserta dari berbagai lini industri ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023.

Ada 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling.

Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha, yang akan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 dengan membawa model kendaraan terkini.

Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong bilang GIIAS Semarang juga menghadirkan berbagai acara menarik untuk pengunjung, khususnya pada panggung yang telah disediakan di area outdoor.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2023 Bikin Ribuan Masyarakat Jawa Timur Melek Kendaraan Listrik

"Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif akan disajikan pada panggung utama. Selain itu akan ada education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif, serta tentunya akan ada test drive yang akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023," tutur Vista.

Ia juga menambahkan pada tahun ini jalur test drive akan menggunakan area sepanjang 3,4 km, dari Marina Convention Center ke Jl. Cluster Ibiza POJ City.

GIIAS Semarang bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara community gathering, yang akan diselenggarakan setiap hari disepanjang pameran.

Mulai hari Rabu hingga Minggu, GIIAS Semarang 2023 kan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu).

Enggak perlu mahal, harga tiket ecara onsite pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular