Konsep Unik Distributor Resmi Royal Alloy, Italjet dan NIU Jual Motor Baru di Indonesia

Galih Setiadi - Senin, 23 Oktober 2023 | 19:26 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Utomocorp resmi tunjuk PT DMD sebagai distributor resmi Royal Alloy, Italjet, dan NIU di Indonesia, jual motor baru denga konsep unik.

MOTOR Plus-online.com - Secara resmi Utomocorp mengumumkan distributor resmi motor baru Royal Alloy, Italjet, dan NIU di Indonesia, ternyata punya konsep unik.

Kerjasama Utomocorp dan PT Distributor Motor Dunia (DMD) berlangsung hari ini, Senin (23/10/2023) di Jakarta.

Tujuannya untuk melakukan pengembangan jaringan distribusi penjualan motor baru merek premium di Indonesia.

CEO Utomocorp, Denny Utomo bilang kemitraannya bersama PT DMD dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen yang menginginkan motor baru dari Royal Alloy, Italjet dan NIU termasuk layanan aftersales-nya.

"Kerjasama kolaborasi dalam hal distribusi produk bersama DMD merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai APM. Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang bisa mendapatkan dengan mudah produk dan layanan premium termasuk after sales berkonsep 3S, Sales, Service dan Spare Part."

"Dengan kemitraan ini diharapkan lini produk kami dari Royal Alloy, Italjet dan NIU yang dipasarkan akan makin menyebar ke berbagai daerah di Indonesia," kata Denny.

Direktur PT. DMD, Nabila Putri menuturkan kerja sama antara perusahaan tersebut dengan Utomocorp memiliki konsep unik.

Yaitu Bespoke Area, yang memberikan kebebasan buat para pembeli motor baru untuk menyesuaikan dengan yang diinginkan.

Baca Juga: Utomocorp Langsung Unjuk Gigi, Kenalkan Motor Baru Premium Di IIMS Hybrid 2021

"Kami optimis dengan kerjasama ini akan makin meningkatkan penjualan produk Royal Alloy, Italjet dan NIU dengan berbagai konsep modern. Kami mempunyai konsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang dan menyesuaikan aksesori kendaraan sesuai dengan preferensi dan keinginan mereka tanpa menghilangkan warranty yang diberikan," kata Nabila.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular