Sangar! Warna Baru Yamaha Aerox Meluncur di IMOS+ Harga Segini

Uje - Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:06 WIB
Uje
Warna Baru Yamaha Aerox meluncur di IMOS+

MOTOR Plus - online.com PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) turut hadir di acara Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023.

Acara IMOS+ ini digelar di ICE BSD City mulai Rabu (25/10/2023).

Pada acara IMOS+ ini Yamaha meluncurkan warna dan grafis baru untuk lineup andalannya.

Yamaha Aerox menjadi lineup yang mendapatkan warna baru.

Pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas harian.

“Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh," buka Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

"Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” tambahnya.

Warna baru pada Aerox 155 dapat dijumpai pada varian standard yang hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan Yamaha XSR GP, Pakai Modifikasi Motor Balap 2-Tak

 

Yuka Samudra
Yamaha Aerox dijual mulai Rp 27 jutaan

Mengusung konsep Urban Street Style, kesan energik yang stylish coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tones) yang disematkan pada body motor.

Penulis : Uje
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular