Mantap, Muslim Biker Indonesia Gelar Pelatihan MBI On The Bike Untuk Perdalam Ilmu Agama

Ardhana Adwitiya - Sabtu, 4 November 2023 | 10:35 WIB
Dok. MBI
Komunitas Muslim Biker Indonesia adain Dauroh MBI On The Bike di Hotel Grand Kanaya Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, akhir minggu lalu (27-29/10/2023).

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor Muslim Biker Indonesia alias MBI menggelar pelatihan yang diberi nama MBI On The Bike.

Adapun kegiatan itu berlangsung di Hotel Grand Kanaya Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Jumat-Minggu (27-29/10/2023).

Tujuan dari kegiatan ini adalah merepresentasikan tagline MBI, 'Born To Pray, Journey To Jannah,' Yang berfokus pada misi dakwah dan menyebarkan Islam dengan segala kebaikan di dalamnya.

Dengan mengusung tema 'Back On Track', acara ini dihadiri tak kurang dari 515 orang perwakilan dari berbagai chapter yang ada di Indonesia.

Dok. MBI
MBI On The Bike dihadiri tak kurang dari 515 orang perwakilan dari berbagai chapter yang ada di Indonesia.

Mereka yang hadir dari MBI Bali, Bandung, Banten, Banyumas, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Depok, Garut, Indramayu, Jakarta, Jambi, Kendari, Ketapang, Kuningan, Lahat, Lamongan, Lampung, Lubuklinggau, Madiun, Madura, Majalengka, Malang, Padang, Pagaralam, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Tasikmalaya, Yogyakarta, MBI Moge dan Pengurus Pusat MBI.

Sebagai nara sumber, hadir Ustadz Abdullah Zaen Lc MA, Ustadz Subhan Bawazier, Ustadz Aldhi Ferdian Lc, Ustadz Muhammad Syukron, dan Ustadz Mumuh Mukhtarudin Lc.

Kegiatan ini dipimpin oleh Akhi Deny Pudji Suhartono, dari MBI Banyumas selaku ketua panitia pelaksana bekerja sama dengan Pengurus Pusat MBI.

Dalam pelatihan atau Dauroh Nasional MBIOTB ini diisi dengan kajian ilmu Syar’i yang dibimbing oleh lima orang Asatidz Ustadz tersebut diatas. 

Baca Juga: Komunitas Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang Gelar Acara Bore Up Iman

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular