Fakta Enea Bastianini Bisa Bersinar di MotoGP Qatar 2023 Kalahkan Calon Juara Dunia

Didit Abdillah - Jumat, 17 November 2023 | 14:00 WIB
Ducati Corse
Enea Bastianini bisa ulang kesuksesan Malaysia untuk MotoGP Qatar 2023 kalah kan dua calon juara dunia.

MOTOR Plus-Online.com - Banyak seri yang dilewati Enea Bastianini di MotoGP 2023 karena ia mengalami dua kali cedera. 

Namun pembalap Ducati Lenovo Team itu kembali naik podium dan langsung jadi pemenang di MotoGP Malaysia 2023 (12/11) lalu. 

Kini menghadapi MotoGP Qatar 2023, Enea Bastianini masih merasakan ambisi untuk bisa kembali jadi pemenang. 

Apalagi berkaca pada seri MotoGP Qatar tahun lalu, Enea Bastianini adalah pemenangnya saat ia masih membela Gresini Racing. 

Dengan motivasi yang baik, kondisi yang semakin pulih, juga hasil baik di Qatar tahun lalu, membuat Enea Bastianini memang berpeluang untuk jadi pemenang lagi. 

"Saya semakin percaya diri dengan kondisi fisik sekarang, juga kemenangan di Malaysia membuat saya tidak berhenti tersenyum," tutur Bastianini. 

MotoGP.com
Enea Bastianini pemenang MotoGP Qatar 2022.

"Qatar memiliki karakter yang mirip dengan Malaysia (banyak tikungan cepat), sehingga saya masih merasa akan mendapatkan hasil yang positif," lanjutnya dilansir dari GPOne. 

Di tengah perebutan gelar juara dunia rekan setimnya, Francesco Bagnaia dengan Jorge Martin dari Prima pramac Racing, Enea Bastianini tetap mengincar kemenangan. 

Ia pemenang MotoGP Qatar tahun lalu dan hanya sekadar ingin mengulang kesuksesan. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular