Adik Valentino Rossi Pindah Ke Repsol Honda Team di MotoGP 2024, Seluruh Tim Ucapkan Ini

Joni Lono Mulia - Sabtu, 25 November 2023 | 18:15 WIB
VR46 Racing Team
Adik Valentino Rossi Luca Marini pinda ke Repsol Honda Team di MotoGP 2024 tampak dari seluruh kru tim ucapkan hal ini

MOTOR Plus-online.om - Sudah resmi adik Valentino Rossi Luca Marini pindah ke Repsol Honda Team di MotoGP 2024 setelah banyak kode sebelumnya, sudah pasti karena seluruh kru VR46 Racing Team ucapkan ini.

Good luck Luca! atau semoga beruntung Luca diungkapkan anggota skuat MotoGP milik Valentino Rossi itu.

Mulai dari Alessio Salucci, Pablo Nieto dan juga teman setim Luca Marini, Marco Bezzecchi mengucapkan selamat mengarungi petualangan baru.

Hal itu tampak dari video yang diposting di Twitter akun milik @vr46racingteam.

Mulai dari petinggi skuat VR46 Racing Team dari Alessio Salucci selaku direktur tim, Pablo Nieto manajer tim dan juga crew chief Luca Marini, David Munoz. 

Tidak ketinggalan teman setim Luca Marini Marco Bezzecchi dan coach Idalio Gavira ucapkan good lucak kepada Maro panggilan akrab Luca Marini.

Mereka semua mengucapkan semoga beruntung alias good luck kepada Luca Marini.

Meskipun tidak disebutkan ucapan semoga beruntung buat Luca Marini itu dengan embel-embel di skuat MotoGP baru nantinya.

Hanya saja, Luca Marini pindah ke Repsol Honda Team sebagaimana jadi cita-cita Luca Marini dan semua pembalap MotoGP untuk bisa menjadi pembalap skuat MotoGP pabrikan.

Baca Juga: Kode Keras Honda Siap Rekrut Adik Valentino Rossi Untuk Gantikan Marc Marquez

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular