Wuih Gratis Masuk Pameran Motor Listrik Inabuyer EV Expo 2023, Banyak Merek yang Ikutan

Galih Setiadi - Selasa, 28 November 2023 | 14:22 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Polytron menjadi salah satu merek motor listrik yang hadir di Inabuyer EV Expo 2023.

MOTOR Plus-online.com - Pameran motor listrik Inabuyer EV Expo 2023 resmi dibuka, banyak merek yang ikut brother jangan sampai lewatkan.

Pas banget buat brother yang sedang mencari motor baru, langsung datang ke acara yang berlangsung di Gedung Smesco Jakarta ini.

Pameran motor listrik ini berlangsung mulai hari ini, Selasa (28/11/2023) hingga Kamis (30/11/2023).

Enggak perlu khawatir bajet minim, masuk ke pameran ini tanpa bayar alias gratis!

Tujuan utama pameran ini adalah mempercepat target pengurangan subsidi bahan bakar, berkontribusi dalam upaya nyata mengurangi polusi udara, serta memfasilitasi pembelian kendaraan listrik oleh pemerintah pusat dan daerah sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 7 tahun 2022.

Ketua Umum Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), Budiharjo Iduansjah bilang, acara ini ingin melihat potensi pada motor listrik.

"Acara ini merupakan kerjasama antara berbagai pihak kementerian dan lembaga. Besok, akan diperingati sebagai Hari Sepeda Motor Nasional. Inabuyer mengambil inisiatif untuk menghidupkan kembali SMESCO sebagai lokasi pameran B2B dan B2C. Pada pameran EV EXPO kali ini, kita melihat peluang besar dalam potensi motor listrik berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) untuk Transportasi Umum," kata Budiharjo Iduansjah.

MOTOR Plus-online.com/Galih
Inabuyer EV Expo 2023 pameran motor listrik yang dibuka pada Selasa (28/11/2023).

"Upaya percepatan subsidi bahan bakar dan fasilitas B2B matching bagi pemerintah pusat dan daerah melalui pengadaan EV menjadi fokus utama di event kali ini. Selain itu, kami dari sektor ritel juga berharap agar karyawan kami dapat menikmati kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien," lanjutnya.

Baca Juga: Motor Listrik Yadea Kemper Speknya Kurang Ajar, Torsi Kalahkan Pajero Sport

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular