APPI Nobatkan Direktur Astra Suparno Djasmin Sebagai Lifetime Achievement

Ahmad Ridho - Selasa, 28 November 2023 | 16:30 WIB
Astra
Deputi Komisioner Pengawas Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bambang W. Budiawan didampingi Ketua Umum APPI, Suwandi Wiratno menyerahkan penghargaan kepada Suparno Djasmin.

MOTOR Plus-online.com - APPI nobatkan Direktur Astra Suparno Djasmin sebagai Lifetime Achievement.

Direktur ASTRA sekaligus Director-In-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin menerima penghargaan Lifetime Achievement in Multifinance Industry pada Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPI yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) di Ballroom The Raffles Hotel, Jakarta.

Rangkaian acara gelaran Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPI diawali dengan sambutan Direktur APPI, Suwandi Wiratno dan keynote speech oleh Deputi Komisioner Pengawas Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bambang W. Budiawan.

Suparno Djasmin mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award in Multifinance Industry dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) atas kesuksesannya dalam mengembangkan layanan pembiayaan dari Grup Astra melalui Astra Financial.

Suparno Djasmin atau akrab disapa Abong telah berkarir profesional di Astra selama 36 tahun.

Ia mulai merintis dari bawah dan berkembang bersama Astra hingga menjadi salah satu Direktur ASTRA sekaligus Director-In-Charge Astra Financial yang memimpin 14 lembaga jasa keuangan yang bergerak di 9 industri keuangan.

Per September 2023, Astra Financial memiliki total aset mencapai Rp 182,6 triliun dan melayani 27,7 juta pelanggan yang didukung oleh lebih dari 33.000 karyawan serta 912 jaringan di seluruh Indonesia.

Ia selalu memastikan seluruh entitas bisnis di bawah naungannya senantiasa dikelola secara prudent, tumbuh berkelanjutan sehingga memberikan yang terbaik kepada stakeholder-nya.

Tidak heran bahwa Astra Financial yang menjadi market leader jasa keuangan ritel yang didukung oleh pertumbuhan bisnis perusahaan pembiayaan konsumen.

Baca Juga: Astra Financial Gelar Talk Show Literasi Keuangan FinEXPO 2023 di Yogyakarta

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular