Yayasan AHM Cari Film Pendek Kreatif Tentang Keselematan Berkendara Hadiah Puluhan Juta

Uje - Kamis, 7 Desember 2023 | 10:07 WIB
AHM
Short Movie Contest digelar PT. Astra Honda Motor (AHM) hadiah puluhan juta

MOTOR Plus - online.com Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) kembali mengkampanyekan keselematan berkendara bagi generasi muda.

Kampanye ini bakal dikemas dengan cara berbeda yakni melallui kegiatan kompetisi Short Movie Contest (SMC).

Kegiatan ini bertajuk "Ngalam ora Ngalem, # Cari_aman Sam" dirangkai secara menarik melalui kegiatan edukasi hingga workshop pembuatan video kreatif untuk menyuarakan keamanan dan kenyemanan berkendara di Indonesia.

Acara SMC 2024 ini bakal bekerja sama dengan Universitas Brawijaya, Malang.

SMC dibuka oleh Wakil Rektor III Dr Setiawan Noerdajasakti bersama ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin pada Kamis (23/11).

Dalam kegiatan ini, para peserta mendapatkan kesempatan untuk memahami lebih dalam tentang keselamatan berkendara melalui penjelasan secara komprehensif teknik berkendara motor yang aman dan nyaman secara teori dan praktek.

Edukasi keselamatan berkendara disampaikan oleh para duta Safety Riding Lab Astra Honda dari SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang.

Para peserta juga mendapatkan edukasi melalui kegiatan praktik menggunakan Honda Riding Trainer (HRT).

Baca Juga: Fakta Tahun 2023 Adalah Tahun Tersukses Astra Honda Racing Team, Berprestasi di Asia dan Eropa

Alat peraga keselamatan berkendara ini dilengkapi 120 simulasi situasi bahaya dengan visual jalan raya dan rambu untuk melatih mental dan kewaspadaan selama berkendara.

Penulis : Uje
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.