Motor Murah di Bawah Rp 20 Juta Yamaha Mio M3 Makin Kekinian Pakai Warna Baru, Ada Garansi 5 Tahun

Galih Setiadi - Kamis, 7 Desember 2023 | 15:35 WIB
YIMM
Beberapa warna baru motor murah Yamaha Mio M3.

MOTOR Plus-online.com - Dijual dengan harga enggak sampai Rp 20 juta, Yamaha Mio M3 jadi motor murah yang dapat warna baru dengan garansi 5 tahun bagian ini.

Pemberian warna baru tersebut dilakukan PT. Yamaha Indoensia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna baru Yamaha Mio M3 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda.

Penggunaan warna baru pada motor matic 125 cc Yamaha ini diklaim Pasti Keren dan tampil beda disetiap kesempatan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

Seperti yang dibilang Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT (YIMM), Antonius Widiantoro.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3," kata Antonius Widiantoro dalam keterangan resmi.

"Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap moment," lanjutnya.

Ada 4 pilihan warna baru pada skutik Yamaha ini, mulai dari Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023.

Baca Juga: Motor Murah Yamaha Ini Super Irit Seliter Bisa 96 Km Dijual Cuma Rp 21 Jutaan

Kemudian, ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular